Selasa, 22 April 2014

Canon Printer Pixma MX397 All-in-One

Rp 1.200.000,-
Descriptions...



Hadir dengan bentuk yang kompak dan kaya fitur, Canon Printer Pixma MX397 All-in-One meningkatkan produktivitas Anda dengan kemampuannya untuk Scan, Copy, Fax, PC Fax dalam satu perangkat. Dengan fitur-fitur mutakhirnya, Canon Printer Pixma MX397 All-in-One menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan printer untuk mendukung produktivitas tinggi Anda.

Kualitas Cetak Optimal
Canon Printer Pixma MX397 All-in-One didukung dengan resolusi 4800 x 1200 dpi untuk memastikan cetakan dengan kualitas yang optimal. Untuk kemampuan cetakannya, printer ini mampu mencetak cepat dengan 8.7ipm untuk dokumen hitam putih dan 5ipm untuk berwarna. Anda juga dapat mencetak foto tanpa tepi ukuran 4 x 6 dengan waktu hanya 46 detik saja.

Teknologi FINE
Canon Printer Pixma MX397 All-in-One memiliki teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) yang meningkatkan produksi warna yang lebih bervariasi. Tak hanya itu, teknologi ini mampu membuat tetesan tinta 



mikroskopis sekecil 2pl untuk mencetak gambar berkualitas tinggi.

Fitur Fast Front
Dengan fitur ini mempermudah Anda saat penggantian tinta dan mempercepat pengisian kertas saat mencetak. Dengan desain inovatif, permasalahan tersebut dapat diatasi dengan Fast Front di mana letak kartrid yang biasanya agak tersembunyi pada printer multifungi dan paper tray yang mudah dijangkau.

Fitur ADF
Dengan fitur Automatic Document Feeder (ADF) memungkinkan Anda untuk membuat proses scan, dan menyalin puluhan halaman (hingga 35 halaman) menjadi lebih mudah dan cepat tanpa perlu menunggu.

Fitur Fun Filter Effect
Ekspresikan kreatifitas Anda dengan Canon Printer Pixma MX397 All-in-One. Fitur ini dilengkapi dengan beberapa efek khusus membuat cetakan lebih unik. Contohnya dengan Fish Eye Effect membuat gambar menjadi lebih lebar pada bagian tengah dan terdistorsi. Cetakan juga bisa tampil dalam miniatur effect sehingga menjadikan subyek gambar lebih kecil. Sementara toy camera menciptakan stylish vintage pada gambar, ada juga efek soft focus yang akan membuat hasil gambar menjadi sedikit blur dan atau rendah ketajamannya, serta blur background menjadikan fokus utama gambar lebih dominan daripada bagian belakang gambar.

Kurangi Konsumsi Energi dan Lestarikan Lingkungan
Mengurangi konsumsi energi dan melestarikan sumber daya, hemat energi dengan kualifikasi ENERGY STAR. Mudah didaur ulang, kemasan produk ini dikirimkan dalam kemasan 99% dapat didaur ulang.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar